Untuk mencari kunjungan wisatawan Rusia, Korea Utara untuk pertama kalinya mengikuti pameran pariwisata di Moskow

Korea Utara sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam pameran pariwisata yang akan diadakan di Moskow pada Maret 2024. Negara tunggal tersebut berharap dapat menarik wisatawan Rusia sebagai bagian dari memperdalam kerja sama antara kedua negara. .

Mengutip Korea Times, Jumat (8/3/2024), badan pariwisata Korea Utara di Moskow, DPRK, akan membuka stan slot spaceman pada Pameran Pariwisata dan Perhotelan Internasional ke-30 yang digelar Made in Russia. ibu kota mulai 19 hingga 21 Maret 2024.

DPRK merupakan singkatan dari nama resmi Korea Utara, Republik Rakyat Demokratik Korea. Pada bulan Februari 2024, 97 turis Rusia mengunjungi Pyongyang dan resor ski Masikryng di Korea Utara bagian timur.

Ini adalah pertama kalinya turis asing memasuki kota ini sejak kota tersebut membuka kembali perbatasannya pada Agustus tahun lalu setelah ditutup selama lebih dari tiga tahun karena penyakit tersebut. Korea Utara tidak lagi menerima wisatawan dari Tiongkok, sekutu lama dan pemberi bantuan ekonomi, sejak negara tersebut dibuka kembali sebagian.

Wisatawan Tiongkok merupakan mayoritas wisatawan asing yang mengunjungi Korea Utara sebelum wabah ini terjadi, dengan sekitar 300.000 orang mengunjungi negara tersebut pada tahun 2019.

Sé el primero en comentar

Dejar una contestacion

Tu dirección de correo electrónico no será publicada.


*