Miliarder tewas dalam kecelakaan mobil, keselamatan Tesla dipertanyakan

Jakarta Kabar duka datang dari salah satu miliarder Amerika. Miliarder dan CEO perusahaan pelayaran Foremost Group, Angela Chao, meninggal setelah mengalami kecelakaan di sebuah peternakan Texas. Dikutip Associated Press, Senin (18/3/2024) Angela Chao ditemukan tewas pada 11 Februari, setelah mobilnya terendam air selama kurang lebih satu jam.

Pernyataan resmi dari keluarga Chao tidak mengungkapkan rincian tentang kematiannya, dan pihak berwenang Blanco County tidak merilis informasi lebih lanjut, mengutip penyelidikan yang sedang berlangsung.

The Wall Street Journal, mengutip laporan insiden spaceman slot pemadam kebakaran, mengatakan tim penyelamat memerlukan peralatan selam ketika mereka tiba di lokasi kejadian, tetapi peralatan tersebut tidak tersedia.

Layanan darurat tiba pada pukul 00.28, sekitar 24 menit setelah panggilan telepon. Petugas kemudian meminta alat pemecah jendela dari kendaraan yang dikendarai Chao, sebuah Tesla, dan pekerja darurat serta petugas pemadam kebakaran memasuki air dengan peralatan penyelamat.

Chao ditemukan tidak sadarkan diri setelah mobilnya ditarik dari air, kata Kepala Layanan Darurat Blanco County Ben Oakley. Chao, 50, juga dikenal sebagai saudara ipar Pemimpin Minoritas Senat Mitch McConnell, adalah presiden dan CEO perusahaan pelayaran keluarganya, Foremost Group, dan presiden organisasi filantropi ayahnya, Foremost Foundation. Juru bicara keluarga dan perusahaan menolak mengomentari laporan insiden tersebut.

Sé el primero en comentar

Dejar una contestacion

Tu dirección de correo electrónico no será publicada.


*